Sunday, December 4, 2011

I'm tired

Tuhan..
Aku lelah kaya gini
Aku cape kaya gini
Aku udah gasanggup lagi kaya gini

Tuhan...
Aku lelah jadi kuat
Aku cape terlihat tegar di depan mereka
Aku udah gasanggup lagi buat pura-pura

Tuhan...
Aku benci kelihatan lemah
Aku benci memperlihatkan kelemahan ku
Aku benci membiarkan orang lain tau kelemahankan
Aku benci jika mereka mengetahui dan melihat kelemahanku

Tuhan...
Aku lelah seperti ini
Aku butuh sandaran
Aku butuh pundak untuk menangis
Aku melemah
Aku udah gakuat berdiri kuat lagi

Tuhan...
Aku ingin mengakhiri semuanya
Aku ingin mengakhiri kesedihan ini
Aku ingin menghilangkan rasa sakit ini
Seperti angin yang berhembus
Dan dengan mudah membawa daun-daun itu terbang

Akankah angin membawa kesedihan dan rasa sakit ini terbang?


2 comments:

  1. ({}) angin akan membawa 2 kalimat utama yang selalu terngiang di hati gw "I love you", "I miss you" :)

    ReplyDelete