Thursday, September 27, 2012

Permulaan Segalanya

Hujan hari ini mengingatkan ku pada sebuah kejadian
Hujan saat itu yang mempertemukan aku dan kamu
Hujan yang membuat aku dan kamu menjadi kita
Hujan yang mendampingi hari-hari kita
Dan juga hujan yang melepas kita kembali menjadi orang lain

Hujan yang menyaksikan perpecahan kita menjadi aku dan kamu

Sekarang...
Hujan yang dulu menyatukan kita malah menjadi penghalang aku dan kamu

Di sela-sela ini lah, hujan lain datang dan menyatukan kamu dan dia

Selamat dengan hujan baru mu
Selamat dengan cerita baru mu
Dan selamat, hujan yang lain telah berhasil membuat kamu dan dia menjadi kalian

Hujan kita sudah punah
Hujan kalian telah lahir

Ucapkan selamat tinggal untuk hujan kita
Ucapkan selamat datang untuk hujan kalian

Hujan yang dulu menyatukan kita telah menjadi laut luas yang memisahkan aku dan kamu...

No comments:

Post a Comment