Tuesday, October 30, 2012

kalau saja aku bisa mencegahnya, pasti akan ku cegah
kalau saja aku bisa menghentikannya, pasti akan ku hentikan

tapi sayangnya, perasaan ini tidak pernah bisa di cegah, apalagi diberhentikan

mungkin bisa
tapi aku nya saja yang tidak tau caranya
mungkin ada caranya
tapi aku nya saja yang malas mencari

aku percaya, bahwa perasaan akan mengalir
semoga saja perasaan ini mengalir ke orang yang tepat
kalau memang orangnya tidak tepat
lebih baik aliran ini tersumbat dan meluap
sehingga menyebabkan banjir dalam perasaan itu sendiri

biarkan saja perasaan itu banjir
karna banjir pasti akan surut
dan perasaan itu pun menghilang dengan sendirinya
tanpa di cegah dan di berhentikan secara paksa

perasaan itu akan menghilang
dan mengalir lagi, ke hati yang baru


No comments:

Post a Comment