Thursday, October 25, 2012

Us

hari di mana kita bertemu, ya, malam itu
kita bertemu dan berkenalan

aneh...
ada sesuatu yang aneh di diriku...
bukan, bukan diriku yang aneh...
tapi hatiku yang aneh

di awal pertemuan saja sudah begini
gimana nanti kalau kita bertemu lagi?
satu hal yang ku sadari, ternyata aku sudah menyukaimu
dari awal pertemuan kita tepatnya

tak kusangka, setelah pertemuan pertama itu kau malah jadi sering menghubungiku
mengajak ku bertemu, bahkan kadang  kita jalan bersama tanpa tujuan yang jelas

kenapa kamu begitu?
apa kamu tau kalau aku memendam rasa?
rasa degdegan yang selalu ada jika aku dekat dengan mu

hari-demi-hari berlalu
minggu-demi-minggu dijalani
bulan-demi-bulan terlewati
selama itu kamu masih saja dekat denganku
mengajak ku bertemu dan bertemu
apa kamu tidak tau aku selalu degdegan?
rasanya seperti mual dan enek saking bahagianya aku

tapi ternyata semua itu hanyak klise
semua itu palsu

kau tau rasanya sakit hati?
sakit saat mengetahui yang sebenarnya
aku mau menangis, tapi tak bisa menangis
ingin menjerit, tapi tenggorokan ku tercekat

ini menyiksaku dan memperlambat hari-hari ku

-Special poem for Kim Da Mi-


No comments:

Post a Comment